Lompat ke konten

20+ Jasa Catering di Kelurahan Karangankidul Gresik

Jasa Catering Kel. Karangankidul Gresik – Berikut adalah daftar lengkap jasa catering Gresik untuk kecamatan Benjeng kel. Karangankidul. Apakah Anda sedang mencari jasa catering di kel. Karangankidul dan sekitarya? artikel ini sangat tepat, karena cateringku Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk Anda di kelurahan Karangankidul kec. Benjeng – Gresik.

Hai, Gresik! Kamu lagi cari jasa catering di Karangankidul Gresik yang bisa bikin perutmu bahagia? Tenang, cateringku punya 20 lebih daftar jasa catering di Karangankidul Gresik yang bisa jadi pilihanmu. Ngga usah bingung lagi deh mau pesen makanan buat acara apa pun, karena jasa-jasa catering di Karangankidul ini siap memanjakan lidahmu.

Catering Karangankidul Gresik

Tanpa berbasa-basi inilah 20+ jasa catering di kelurahan karangankidul gresik

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Rekomendasi pertama adalah Berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Karangankidul Kec. Benjeng Kota Gresik, sebagai jasa catering Gresik siap membantu menyuguhkan menu-menu istimewa di Karangankidul Kota Gresik dengan harga terjangkau. Berkah Catering Gresik siap melayani kebutuhan konsumsi acara seperti pernikahan, seminar, ulang tahun, acara kampus yang membutuhkan sajian prasmanan dan nasi box hingga catering makan siang di kelurahan Karangankidul Gresik.

Sejahtera Catering

Alamat JL. Arif Rahman Hakim No. 39 RT. 003 F010 Komplek Perumka Beji Depok Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Sejahtera Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 77212432

Kedua, Sejahtera Catering Karangankidul: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Gresik ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Sejahtera Catering .

Jeju Catering

Alamat JL. Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 32502029

Ketiga, Jeju Catering Gresik Karangankidul: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Gresik ? Catering Jeju Catering Gresik punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Pudakit Timur Gresik

Kayla Mandiri Catering

Alamat Jl. Kamboja Raya No.15 RT.007 FRW.008 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Kayla Mandiri Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-7374-141

Keempat, Kayla Mandiri Catering Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan berbintang di Gresik, Kayla Mandiri Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu mereka selalu menghadirkan cita rasa istimewa.

Fina Risanti Catering

Alamat Jl. Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Kelima, Fina Risanti Catering Gresik Karangankidul: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Gresik ? Catering Fina Risanti Catering Gresik punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

CV. Cieciek

Alamat Jl. Masjid Al-Akhyar 21 Pangkalan Jati Sawangan Depok Jawa Barat Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16519
Lihat CV. Cieciek di Google Map
Website
Kontak (021) 7669287

Keenam, CV. Cieciek Gresik Karangankidul: Kamu yang suka makanan unik dan berbeda, Catering Suka-Suka adalah pilihan yang tepat. Mereka punya menu-menu yang ngga bakal kamu temuin di tempat lain selain di Karangankidul – Gresik.

Banyurindo Group

Alamat Jl. Pesona Khayangan Blok Ct No.5 RT.4 FRW.27 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Lihat Banyurindo Group di Google Map
Website
Kontak (021) 8703527

Ketujuh, Banyurindo Group Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Gresik, Banyurindo Group Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Banyurindo Group Gresik bakal bikin kamu ketagihan.

Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi

Alamat Jl. Lumbu Permai Raya No.118 RT.001 FRW.026 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0898-5409-584

Kedelapan, Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik Karangankidul: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Gresik ? Catering Nasi Tumpeng Ulang tahun Bekasi Gresik punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Nasi Box Depok

Alamat Jl. Nusantara Raya Jl. H. Encat No.18 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Nasi Box Depok di Google Map
Website
Kontak 0899-7971-143

Kesembilan, Nasi Box Depok Gresik Karangankidul: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Gresik ? Catering Nasi Box Depok Gresik punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Wira Catering Services

Alamat JQVH 5J9 Jl. Garuda Ujung Limo Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Wira Catering Services di Google Map
Website
Kontak
Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Ngabetan Gresik

Kesepuluh, Wira Catering Services Gresik Karangankidul: Butuh makanan enak yang bisa bikin hati senang di Gresik? Wira Catering Services Gresik adalah jawabannya. Dijamin, dengan makanan cCAtering kamu bakal puas dengan menu-menu mereka.

Finny Catering Dan Paket Pernikahan

Alamat Jl. Komp. Samudera Indonesia No.37 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Lihat Finny Catering Dan Paket Pernikahan di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Gresik, Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Finny Catering Dan Paket Pernikahan Gresik bakal bikin kamu ketagihan.

Glory Victory Catering

Alamat JL. Angsana III Perumahan Margahayu Jaya Blok C No. 319 RT. 006 F015 RT.006 FRW.015 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Glory Victory Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-8101-5097

Ke-12, Glory Victory Catering Gresik Karangankidul: Buat kamu yang mau pesan catering untuk acara pesta di Karangankidul – Gresik, Glory Victory Catering Gresik adalah pilihan yang pas. Mereka punya menu-menu pesta yang bikin acaramu makin meriah.

Bunda Catering

Alamat Jl. Anyelir No.3 RT.001 FRW.011 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Bunda Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 7775707

Ke-13, Bunda Catering Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Gresik, Bunda Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Bunda Catering Gresik bakal bikin kamu ketagihan.

April Katering

Alamat Jl. Kramat Asem No.6-144 Pancoran MAS Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16436
Lihat April Katering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, April Catering Gresik Karangankidul: Makanan segar adalah kunci kelezatan dari catering Gresik yang satu ini, dan April Catering Gresik ngerti banget soal itu. Pesan di sini, kamu bakal dapat makanan yang selalu segar.

Rosa Catering

Alamat Jl Sengon 9 RT 003 52F02 Cinere Limo Depok Jawa Barat Cinere Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Rosa Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 7532038

Ke-15, Rosa Catering Gresik Karangankidul: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Gresik? Bisa banget! Rosa Catering Gresik Karangankidul siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Segoromadu Gresik

Asri Catering

Alamat PX9C XM3 RT.002 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Asri Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Asri Catering Gresik Karangankidul: Ketagihan makanan lezat yang bikin kamu ngga bisa berhenti makan? Asri Catering Gresik Gresik adalah solusinya. Persiapkan napkin ekstra, karena kamu bakal ngiler banget!

Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh

Alamat Jl. Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Ke-17, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Karangankidul: Buat kamu yang lagi cari jasa catering di Gresik untuk makan siang, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh adalah pilihan yang pas. Mereka menyajikan menu makan siang yang lezat dan bergizi serta ramah di kantong.

Armani Catering

Alamat Jl. Lestari No.41 RT.2 FRW.7 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Armani Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 98704871

Ke-18, Armani Catering Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan berbintang di Gresik, Armani Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu mereka selalu menghadirkan cita rasa istimewa.

Bersama Sejahtera Catering

Alamat Jl. Dewi Sartika No.17 RT.002 FRW.5 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Bersama Sejahtera Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8826827

Ke-19, Bersama Sejahtera Catering Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Gresik, Bersama Sejahtera Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Bersama Sejahtera Catering Gresik bakal bikin kamu ketagihan.

Catering Dapoer Kentjana

Alamat Villa Mutiara Cinere Blok D11 No.7 RT.7RW FRW.11 Grogol Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Catering Dapoer Kentjana di Google Map
Website
Kontak 0812-9104-1720

Ke-20, Catering Dapoer Kentjana Gresik Karangankidul: Buat kamu yang lagi cari jasa catering di Gresik untuk makan siang, Catering Dapoer Kentjana Gresik adalah pilihan yang pas. Mereka menyajikan menu makan siang yang lezat dan bergizi serta ramah di kantong.

Nden Ratih Cake & Bakery

Alamat Jl. Rasamala No.3 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16418
Lihat Nden Ratih Cake & Bakery di Google Map
Website
Kontak (021) 7704454

Ke-21, Nden Ratih Cake & Bakery Gresik Karangankidul: Buat kamu yang suka makanan berbintang di Gresik, Nden Ratih Cake & Bakery Gresik adalah pilihan yang tepat. Menu-menu mereka selalu menghadirkan cita rasa istimewa.


Itu dia ulasan daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanKarangankidul. dapatkan rekomendasi catering Gresik lainnya seperti Berkah Catering Gresik dan Jagarasa Catering Gresik atau jika Anda ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi catering kelurahan Kedungrukem, catering kelurahan Kedungsekar, catering kelurahan Klampok, catering kelurahan Lundo dan catering kelurahan Metatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp